Sabtu, 25 Juni 2011

instalasi ubuntu 7.10

Bagi mereka yang masih dalam tahap awal dengan Linux, dan untuk orang-orang yang tidak mau belajar itu sepanjang jalan dan lebih suka hal-hal yang lebih sederhana, Ubuntu adalah distribusi yang tepat untuk Anda, dalam buku petunjuk ini kita akan melihat bagaimana cara menginstal Ubuntu 7.10, codename gusty Gibbon.
Setelah Anda membakar CD Ubuntu, dimasukkan di pembaca, dan restart komputer sebelum Anda akan menemukan layar berikut:

Untuk memulai CD dan memulai instalasi berlangsung Memulai atau menginstal Ubuntu.
Dopo aver caricato il sistema ecco la schermata iniziale della live di Ubuntu 7.10:

Akhirnya Ubuntu adalah dimuat, kita berada dalam modus Live, jika anda ingin menginstalnya sebelum Anda sudah dapat menggunakannya dan bekerja sedikit’ untuk melihat cara kerjanya, Jika ini adalah pertama kali Anda menggunakannya.
Untuk menginstal Ubuntu pada Hard Disk Anda, pergi Install.

Langkah pertama yang diperlukan untuk instalasi Ubuntu adalah pilihan bahasa, kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan dan pergi Meneruskan.

Sekarang kita harus memilih kota, dan memeriksa waktu saat ini sudah benar, biasanya semua secara otomatis diatur dengan benar, tapi tidak ada salahnya untuk memeriksa.

Langkah berikutnya adalah memilih layout keyboard, Pastikan untuk memilih yang benar, penyediaan menyebabkan masalah ketika Anda menulis salah, jika Anda memasang keyboard dan Italia kemudian Amerika, kunci Anda akan ditulis semua salah, jadi langkah ini sangat penting.

dan’ Sekarang saatnya untuk mempartisi disk, prosedur yang selalu sulit dalam hal apapun, Jendela, mac atau linux yang.
Untuk partisi disk dengan benar saya sarankan menempatkan Manual, untuk mengelola partisi dalam manual, seperti yang Anda inginkan.

Jika disk kosong Anda harus pergi Tabel partisi baru untuk menciptakan skema partisi baru, jika tidak pergi ke ruang yang tidak terisi dan Anda hanya Partisi baru Untuk menambah kepada orang-orang baru sudah hadir.

Hanya jika kita pergi ke sebuah partisi disk kosong Lanjutkan, jika tidak, anda akan membuat pertanyaan ini bahkan, tetapi Anda akan melihat secara langsung tabel partisi.

Sekarang kita dapat membuat partisi baru, maka kita Partisi baru menciptakan.

Partisi pertama yang Anda buat adalah akar, memilih reiserfs sebagai filesystem, memilih cara mengalokasikan ruang disk untuk partisi berikut dan bagaimana mount point kita menggunakan /.

Sekarang kita dapat menciptakan partisi swap, yaitu ruang dicadangkan untuk virtual memory, biasanya mengalokasikan memori ganda, jadi jika Anda presempio 512 MB RAM, Memberi 1 GB, Jika Anda 1 GB malah memberinya 2 GB, dll.
Kemudian digunakan sebagai filesystem swap dan sebagai titik mount none, karena swap tidak menggunakan mount point.

Partisi terakhir yang kita butuhkan adalah Rumah, sebuah partisi yang disediakan untuk data dan file-file konfigurasi dari user biasa.
Jika kita ingin menggunakan satu sistem operasi dan hanya memiliki Linux, Anda dapat mengalokasikan sisa ruang untuk rumah Anda, jika tidak mengalokasikan cukup ruang tetap, tergantung pada seberapa besar adalah hard.
Pilih untuk rumah Anda reiserfs dan digunakan sebagai filesystem / home datang mount point.

Sekarang seperti yang Anda lihat pada gambar, kami telah menciptakan partisi yang kami perlukan, untuk menulis perubahan yang terjadi pada partisi berikut Meneruskan.

Kemudian masukkan informasi pribadi Anda untuk account Anda, masukkan nama, nama pengguna untuk login, Sandi pengguna normal dan nama dari komputer.
Bagi mereka yang tidak tahu Ubuntu tidak memiliki password root, pilihan yang saya pribadi tidak pernah bersama, mengatakan bahwa sudo lebih aman, Pada kenyataannya, untuk operasional superuser sudo digunakan yang memerlukan password user biasa.

Berikut adalah pengaturan di mana Ubuntu akan diinstal, memeriksa ejaan yang baik dan jika semua ditempatkan kepala Install untuk memulai instalasi.



Akhirnya proses instalasi selesai, Sekarang Anda dapat terus menggunakan live CD atau me-restart komputer untuk segera mencoba sistem operasi baru saja dipasang.
Klik Restart dan kemudian meminta Anda untuk mengeluarkan CD dan tekan Masukkan untuk me-restart komputer, jika tidak tentu saja mengeluarkan CD akan mengalokasikan live CD dan bukan sistem baru saja dipasang.


Ini gdm, manajer login Gnome, Sekarang masukkan nama pengguna dan password Anda untuk memasuki sistem.

Akhirnya kami, kami pergi ke Ubuntu 7.10 Gusty Gibbon akhirnya diinstal di komputer kita.

Tidak ada komentar: